Jumat, 06 Maret 2015

Langkah Menyingkirkan Komedo



Langkah menyingkirkan komedo dengan mengunakan bahan alami. Komedo yaitu salah satu keluhan paling umum sekitar kulit muka. Permasalahan ini berlangsung pada semua type kulit, terlebih mereka yang mempunyai kulit yang condong berminyak. Komedo umumnya nampak di ruang T, seputar kening, hidung, serta dagu disebabkan kekeliruan perawatan kulit. Terkecuali jumlahnya yang banyak, komedo juga sangatlah sulit sekali untuk di hilangkan. Karenanya teman dekat mesti rajin bersihkan muka sehari-hari supaya terlepas dari komedo yang bakal mengganggu kecantikan muka.

Terbentuknya komedo bermula dari penyumbatan pori-pori muka disebabkan timbunan sel kulit mati, minyak atau bekas make-up yg tidak bersih. Janganlah sesekali berupaya mengangkat komedo dengan memencetnya. Hal semacam itu malah bakal mengakibatkan komedo terserang bakteri serta dapat berlangsung jerawat. Diluar itu, memencet komedo asal-asalan bakal bikin produksi minyak makin bertambah serta pori-pori kulit muka bakal makin jadi membesar.

Untuk teman dekat yang memiliki permasalahan dengan komedo, teman dekat dapat coba langkah serta panduan menyingkirkan komedo dengan memakai bahan alami serta praktis dibawah ini :

Telur

- Siapkan telur ayam. Ambillah putih telurnya saja. Tempatkan di mangkok, kocok sampai berbusa.
- Ambillah selembar kapas, rendam dengan putih telur.
- Tempelkan ke hidung. Biarlah hingga jadi kering, seputar 30 menit.
- Sesudah kering, terlepas kapas dengan cara perlahan-lahan. Komedo bandel bakal melekat di kapas.
- Lantas bersihkan muka dengan sabun atau susu pembersih serta toner.

Lemon

Buah lemon berguna untuk kurangi produksi minyak serta menghancurkan minyak atau lemak yang telah mengeras. Lemon dapat juga tutup pori-pori hingga menghindar munculnya komedo.
- Oleskan muka dengan air perasan lemon atau gosokkan irisan lemon ke muka.
- Diamkan sepanjang 15 menit sampai kulit merasa kencang.
- Lalu basuh air dengan air dingin supaya pori-pori tutup.

Daun kemangi

- Tumbuk daun kemangi sampai halus.
- Berikan juga sebagai masker dibagian muka yang berkomedo. Diamkan sepanjang 15-20 menit.
- Bersihkan masker kemangi. Basuh dengan air dingin.

Pasta Gigi

Terkecuali dipakai untuk menggosok-gosok gigi, nyatanya pasta gigi atau odol bisa dipakai untuk menyingkirkan komedo yang membandel. Baiknya manfaatkanlah pasta gigi yang berupa pasta janganlah yang berupa gel.
- Ambillah pasta gigi seujung jari
- Berikan di bagian yang ada komedo
- Biarlah hingga pasta gigi mengering
- Bersihkanlah dengan air dingin

Lidah Buaya

Lidah buaya sangatlah berguna untuk menghaluskan serta mempercepat sistem pengobatan pada kulit. Karenanya lidah buaya sangatlah pas dipakai untuk menyingkirkan komedo.
- Patahkanlah batang lidah buaya
- Berikan lendir yang ada pada lidah buaya ke ruang yang ada komedo
- Biarlah sepanjang sebagian menit
- Cucilah dengan air dingin

Tersebut cara-cara menyingkirkan komedo dengan memakai beberapa bahan alami. Terkecuali tak memiliki kandungan dampak samping, langkahnya juga sangatlah gampang untuk dicoba dirumah. Saat ini tunggulah apa lagi cepatan dicoba serta katakan " No Way " pada komedo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar